Jumat, 01 Juli 2011

Stuntman The Avengers Terluka Di Kepala


Proses produksi The Avengers baru-baru ini melukai seorang stuntman. Stuntman tersebut, Jeremy Fitzgerald, terluka di bagian kepalanya ketika syuting adegan bersama Hawkeye. Namun pihak Marvel mengabarkan bahwa Jeremy baik-baik saja.
"Ia tidak sengaja terpeleset di samping gedung," ujar juru bicara Marvel mengenai insiden yang terjadi seperti dikutip dari Aceshowbiz, "Ia kembali berdiri dan tetap melanjutkan syuting beberapa adegan."
Saat syuting Jum'at, 24 Juni kemarin, Jeremy seharusnya tertembak sebuah panah terlebih dahulu sebelum jatuh dari ketinggian sembilan meter. Namun sayangnya ia terpeleset dan kepalanya menghantam bata. Merasa cederanya tidak parah, Jeremy kembali melanjutkan adegannya dengan perban menutupi kepalanya yang berdarah.
The Avengers berkisah mengenai para pahlawan super melawan musuh paling jahat yang mereka pernah ditemui. Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner dan Robert Downey, Jr. secara berurutan akan menjadi Captain America, Thor, Hawkeye dan Iron Man. Filmnya sendiri memiliki jadwal rilis 4 Mei 2012 di Amerika Serikat. (emp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar