Jumat, 01 Juli 2011

True Love: Perjalanan Panjang Cinta Sejati



Vania adalah seorang mahasiswi yang cantik dan pintar, bahkan berkat kepintarannya itu ia mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan di tingkat Universitas. Namun ada yang kurang dari Vania. Ia terlahir sebagai anak haram yang tidak diketahui siapa ayahnya. Sang ibu pun meninggal saat dirinya berusia 18 tahun.
 
Dengan latar belakang keluarga yang kelam membuat Vania (Fanny Fabriana) menempa dirinya menjadi wanita yang mandiri. Ia tidak pernah menyusahkan siapapun dan selalu berusaha untuk bisa maju. Hidup Vania pun semakin bahagia setelah dipersunting Aris (Mario Lawalata), teman sekampusnya dari keluarga yang kaya dan terpandang. 
 
Awal permasalahan pasangan muda ini bermula saat kedua orang tua Aris menentang pernikahannya dengan Vania. Namun demi cintanya dengan Vania, Aris pun rela meninggalkan rumah orang tuanya dan kehilangan semua fasilitas mewahnya. Tapi dalam sebuah pernikahan, sepertinya tidak cukup hanya mengandalkan cinta.
 
Masalah semakin rumit dengan hadirnya Guntur (Edo Borne) di kehidupan rumah tangga mereka. Guntur adalah sahabat karib sekaligus merangkap sebagai asisten pribadi Aris yang berjanji selalu melayani Aris dimana pun dia berada. Diawali dengan pertengkaran hebat, sebuah kisah panjang cinta sejati pun dimulai.
 
True Love menyajikan sebuah kisah cinta yang rumit namun menarik untuk disimak. Selain panjang dan berliku, cerita yang ditawarkan juga akan memberi gambaran tentang cinta yang sebenarnya. Anda tidak perlu meragukan kualitas cerita yang tersaji, pasalnya True Love adalah hasil adaptasi dari novel karya Mira W berjudul Cinta Sepanjang Amazon
 
Selain itu, menonton True Love mata Anda juga akan dimanjakan oleh keindahan yang memesona di kepulauan Raja Ampat, Papua. Tidak hanya pemandangan bawah laut yang eksotis, hamparan karang serta laut yang biru terlihat menawan saat dinikmati dari puncak bukit. Jika masih terasa kurang, tunggu sampai film ini mengeksplorsi panorama khas Eropa di Swedia. 
 
True Love yang diarahkan oleh sutradara senior Dedi Setiadi memang sayang untuk dilewatkan. Sang sutradara berhasil mengemas cerita yang kuat persembahan Mira W, dan dikombinasikan dengan akting yang sempurna dari para pemainnya. Terutama Fanny Fabriana yang kembali tampil gemilang di film ini. 
 
Penasaran dengan kisahnya,  True Love siap menghibur Anda mulai 1 Juli 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar