Jumat, 01 Juli 2011

Joseph Gordon-Levitt Gabung Jadi Musuh 'BATMAN'



Joseph Gordon-Levitt @ aceshowbiz.com
Satu lagi bintang INCEPTION yang akan berlaga di THE DARK NIGHT RISES, sekuel BATMAN. Setelah Christian Bale, Anne Hathaway, dan Tom Hardy yang dipastikan membintangi lanjutan kisah sang superhero manusia Kelelawar, sekarang giliran Joseph Gordon-Levitt. Kira-kira jadi siapa ya?
Walau belum secara resmi dipastikan oleh pihak Warner Bros, namun sudah cukup santer terdengar kabar bahwa Joseph akan memerankan musuh Batman. Bukannya The Riddler atau Deadshot, Joseph akan memerankan Alberto Falcone alias The Holiday Killer.
Alberto adalah putra bos mafia, Carmine Falcone, yang diperankan Tom Wilkinson di BATMAN BEGINS. Alberto juga dikenal dengan pembunuhan yang dilakukannya di kala liburan, dengan jejak sebuah benda yang mewakili liburan tersebut.
Kabar yang beredar ini cukup sesuai dengan pernyataan Christopher Nolan, sang sutradara, yang ingin menghadirkan kelanjutan permusuhan Bruce Wayne dengan musuh yang lebih 'realistis', bukannya tokoh-tokoh kartun seperti Mr. Freeze dan Poison Ivy, yang terdapat di film BATMAN AND ROBIN karya Joel Schumacher di tahun 1997.
Para pemeran akan segera bergabung dalam proses syuting yang dijadwalkan dimulai segera untuk memenuhi jadwal perilisan yakni 20 Juli 2012. (ace/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar