Jumat, 01 Juli 2011

Mobil Dan Kostum Catwoman Baru Dalam The Dark Knight Rises

Bruce Wayne akan kembali mengendarai batmobile dalam bentuk yang lebih mutakhir dan futuristis. Setelah sebelumnya mengendarai Lamborghini Murcielago LP640 di film sebelumnya, kini ia akan mengendarai mobil sport Lamborghini Aventador berwarna silver dengan plat nomer Gotham 6498227 dalam The Dark Knight Rises.
 
 
Tidak hanya mobil Bruce Wayne yang diperbaharui, kostum Catwoman yang akan dikenakan oleh Anne Hathaway pun dimodifikasi. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, dikabarkan bahwa kostum sang penjahat tersebut akan berbeda dari kostum-kostum catwoman yang sebelumnya.
 
"Kostum yang dikenakan Anne akan lebih taktis dan fit, lebih seperti di komik daripada film-film Batman sebelumnya," ujar seorang sumber kepada Hollywood Life, "Ia akan mengenakan kacamata dan terlihat lebih tidak seksi dibanding kostum Catwoman yang dikenakan Halle Berry dan Michelle Pfeiffer. Ia akan lebih terlihat seperti seorang pencuri.... Tapi fans laki-laki tidak perlu khawatir, Kostumnya tetap akan dapat membuat Anne terlihat hot," ujar sumber tersebut melanjutkan.
 
The Dark Knight Rises dijadwalkan akan rilis 20 Juli 2012 di Amerika Serikat dan dibintangi oleh Christian Bale sebagai Bruce Wayen/Batman. (emp)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar