Jumat, 01 Juli 2011

Taylor Lautner dalam Poster Terbaru Abduction

Lionsgate Films baru saja merilis sebuah poster terbaru dari film Abduction yang diperankan oleh Taylor Lautner. Dalam poster yang dirilis via Yahoo! Movies itu menawarkan adegan yang lebih berorientasi pada action dibanding poster sebelumnya.
Pada poster terbarunya yang dilansir Aceshowbiz (23/6) itu Taylor Lautner terlihat meluncur menuruni gedung pencakar langit dengan potongan-potongan pecahan kaca di sekelilingnya sambil memegang senjata api di tangan kirinya.   
 
Film drama thriller ini menceritakan Lautner Nathan Harper (Taylor Lautner) yang merasa kecewa dengan orang tuanya. Rasa kecewanya itu lantaran karena kedua orang tuanya yang dipanggil ayah dan ibu ternyata bukanlah orang tua sebenarnya. 
 
Hal tersebut diketahuinya ketika Nathan melihat foto saat dirinya bayi di sebuah situs orang hilang. Nathan pun memutuskan untuk pergi mencari jati dirinya, dan ia menghadapi fakta bahwa dirinya sedang diburu oleh seseorang.
 
Dalam film garapan John Singleton ini turut dibintangi oleh Lily Collins,  Alfred Molina, Jason Isaacs, dan Mario Bello. Rencananya Abduction akan dirilis pada September 2011 di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar